Jumat, 17 Juni 2016

Tugas PT. JASERINDO

PT. JASERINDO mempunyai kegiatan antara lain sebagai berikut :
  1. Melakukan pemeriksaan dan pengujian kesesuaian instalasi pemanfaatan tenaga listrik pada konsumen tegangan rendah terhadap Persyaratan Umum Instalasi Listrik (PUIL 2011) dan Stadar Nasional Indonesia (SNI).
  2. Menerbitkan Sertifikat Laik Operasi (SLO).
  3. Melakukan Pengkajian dan pengembangan teknis instalasi pemanfaatan tenaga listrik pada konsumen tegangan rendah sesuai dengan perkembangan teknologi dan memberi masukan kepada instansi yang berwenang.
  4. Mensosialisasikan undang-undang ketenagalistrikan No. 30 Tahun 2009 dan peraturan menteri energi dan sumber daya mineral Republik Indonesia No. 05 Tahun 2014, khususnya yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan pemanfaatan tenaga listrik serta hak dan kewajiban Konsumen.
  5. Mengadakan kerja sama dengan lembaga-lembaga lain yang kompeten dan terkait dengan PT. Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO).

PT. Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO), dalam mengembangkan usaha, menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi dan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang besar dan utama di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga kedaerah-daerah terpencil di tanah air diseluruh Indonesia.PT.Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO), memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima yang sudah bersertifikasi.

Pengajuan Pembuatan SLO dapat di lakukan di :
PT. JASERINDO Wilayah Bali.
Jl. Pantai Pererenan No 23 Badung
Tlp. 082339222212
emai jaserindobali@gmail.com

Facebook Jaserindo Bali :  https://www.facebook.com/profile.php?id=100012287323718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar