Jumat, 17 Juni 2016

Jasa Pembuatan Sertifikat Laik Operasi (SLO) Bali




KUNJUNGI FACEBOOK KAMI
https://www.facebook.com/profile.php?id=100012287323718

PT. Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO), adalah sebuah perusahaan nasional yang berdiri pada tahun 2015 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan berbentuk Perseroan Terbatas (PT).
PT. Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO) bergerak dalam bidang jasa sertifikasi dan konsultasi. Sebagaimana dalam undang-undang No.30 tahun 2009 tentang ketenagalistrikan pasal 16 ayat 1 tentang "usaha jasa penunjang tenaga listrik sebagaimana dimaksud dalam pasal 15 huruf a" di point c "pemeriksaan dan pengujian instalasi tenaga listrik". Dimana PT. Jasa Sertifikasi Indonesia (PT. JASERINDO) merupakan lembaga inspeksi teknik yang melaksanakan pemeriksaan, pengujian dan menerbitkan Sertifikat Laik Operasi (SLO) instalasi pemanfaatan tenaga listrik tegangan rendah bagi instalasi listrik yang sudah memenuhi Standar.
Berdasarkan undang-undang tentang ketenaga listrikan pasal 44 ayat 1 yang berbunyi "setiap kegiatan usaha ketenagalistrikan wajib memenuhi ketentuan keselamatan ketenaga listrikan", PT. JASERINDO berkomitmen untuk memberikan pemeriksaan dan sertifikasi pada pemasangan listrik sehingga memenuhi standar keselamatan.
Kunjungi Facebook Kami 
https://www.facebook.com/profile.php?id=100012287323718
Untuk instalasi yang telah teraliri listrik tetapi belum memiliki Sertifikat Laik Operasi (SLO) diharapkan untuk mengajukan permohonan pemeriksaan & pengujian kepada lembaga inspeksi teknik terakreditasi atau lembaga inspeksi teknik tegangan rendah guna memastikan bahwa intalasi listrik tersebut telah memenuhi aspek keselamatan ketenagalistrikan yaitu Andal, Aman serta ramah lingkungan...
Pengajuan Pembuatan SlO dapat di lakukan di :
PT. JASERINDO Wilayah Bali.
Jl. Pantai Pererenan No 23 Badung
Tlp. 082339222212
emai jaserindobali@gmail.com

1 komentar: